Wednesday, March 21, 2007

Pengalaman liburan 3 hari

Horeyyyyyy liburan telah tiba...( hehehheeh kayak ga pernah libur aja) aku dan my luv niat mau kebandung nih ,setelah pegang pasien lalu aku dpt kabar bahwa my luv sakit so aku langsung cabut ke purwakarta ....setelah cukup siang sampai sana dengan membawa berbagai macam barang ( persiapan 3 hari ) akhirnya sampai juga :))) setelah istirahat sebentar dan melihat keadaan suamiku dan kita berniat berangkat sore kebandung tapi kita hanya bisa berencana tetap saja ALLAH yang menentukan akhirny HUJAN BEASAR deh jadi diundur kebesok pagi...
Dengan SEMANGAT 45 aku bangun pagi dan siap2 mau ke bandung,kami berangkat jam 8 setelah hampit setengah jam berjalan ban motor kena paku dan mulai mencari tambal ban setelah selesai...hik..hik banya bocor lagi dan tambal Lagi deh yaaaaa ( cape deh !!!) ,lalu kami melanjutkan lagi perjalanana dengan speed penuh eh didaerah plered ada truk yang hendak menyalip truk lain dan tiba2 berhenti tanpa menyalakan sen sedangkan kami dari belakang dengan kecepatanpenuh DANNNNN..................... suamiku menginjak rem dan menjatuhkan diri BRUK....kami dengan sukses TERJATUH.... dan para ojek langsung berlari membantu kami ,masih terasa ngilu2 dipaha bagian kanan dan luka-luka daerah siku,tangan dan kaki juga lutut sambil berjalan dengan gemetaran segera mencari betadine dan kapas setelah diobati seadanya kami mulai jalan lagi ... kemudianban kempessssss lagiiiii !!!!!!!! OH GOD ada apalagi ini!! aku dengan sedikit kesal bilang diganti aja ban dalamnya dalam hati ( YA ALLAH lindungi kami ) akhirnya kami jalan lagi dan baru sampai sana jam 12 kurang ... HEBATTTT YAAAA rekor perjalanan terlama kebandung hehheheheh, niat tdk menginap akhirnya harus menginap juga dan malam hari mencari tukang urut deh hehehe WHAT A WONDERFULL DAY !!!! paginya baru kami pulang dengan wanti2 " SLOW BUT SURE " heheheh pengalaman yang pertama setelah cukup lama mengendarai motor baru kali ini mengalami jatuh ternyata SAKIT JUGA YAAAA ???!!!! ,SEMOGA INI MEMBUAT KAMI LEBIH BERHATI-HATI LAGI :)))))

1 comment:

- - - - Doris Aminah Nasution - - - - said...

hihihi, baru tau ya tante adek kalau jatuh dari motor itu kan sakit banget, hati-2 ya jaga diri, jangan menyerempet-2 bahaya ;-), besok kita barengan ya ke kopdarnya BIB..