Friday, June 22, 2007

Anak pencuci motor

beberapa hari lalu tak sengaja aku mencucikan motorku ( si bluby mio :))) ) ke salah satu pencucian motor didekat rumah, entahlah hari itu lagi males banget cuci motor dirumah jadi sambil jalan2 hehehhe ketemulah pencucian motor itu dan mampirlah aku, langsung parkir dan mencari tempat duduk dan mulai membaca majalah yang baru aku beli :) tanpa sengajka aku melihat anak yang mencuci motorku dan terus kuperhatikan .....hmmmm sepertinya anak ini anak "istimewa" : ( sebutan untuk anak khusus diklinikku) dan ternyata betul dugaanku ternyata dia anak mental retarded terus ku perhatikan anak itu sehingga aku lupa dengan majalah yang kubaca :))) dan tiba2 ada anak lain yang berada disampingku mengajakku untuk mengobrol eh....setelah ku perhatikan anak ini kok mirip dgn pencuci motorku yaaaa????? ternyata mereka KEMBAR toh!!!! akhirnya aku banyak bercerita dengan mereka dan mereka mengaku bersekolah di SLB ditangerang, dan tak terasa motorku telah siap dicuci dengan bersih segera ku ambil dan ku ucapkan terima kasih :)))

Dalam perjalanan pulang aku terus termenung ternyata betul ALLAH itu maha adil bahwa anak-anak yang SUPER pasti memiliki orang tua yang SUPER juga dan mereka salah satu contohnya ,mereka tidak mau terlena dengan keterbatasannya dan terus berusahakan menjadikan mereka mandiri dan siap menjalankan hidup yang sempurna di balik ketidaksempurnaan mereka dan setahu saya orang tuanya merupakan PNS dari ITB ( kampus besar itu :) ) dari mana saya tau?????? dari stiker didepan pintunya eheheheh ada stiker ITB nya heheheh

SATU PELAJARAN HIDUP LAGI YANG KUDAPAT .....semoga ini bisa menjadikan perenungan

KITA HARUS TERUS BERUSAHA BAGAIMANAPUN KEADAANYA !!!

KEEP FIGHTING ALL :))))

No comments: