Monday, June 11, 2007

GOES TO AMERIKA....... :)

` HAPPY MORNINGGGGG......... heheh seneng banget deh setelah bersabar hampir 2 bulan setelah mencoba marketing online menjual tas bali yang ku ambil langsung dari suplier dibali sannnnaa
( makasih yaa mbak.....:) ) dan bolak balik warnet ( hik..hik.. belum punya internet dirumah :(((( dan belajar dari the best programer in the word ( kaka daku si doy )entah dikutak-kutik apanya pokoknya its work sis!!!!!! mulailah banyak yang menghubungi aku dari sekedar bertanya2 ,mencoba sample dan mengorder cukup banyak :))) , dari salah satu teman2 yang menghubungi aku adalah orang indonesia yang kebetulan tinggal di USA aku pikir dia sedang du jakarta ternyata dia menlponku dari amrik sana bo!!! ternyata dia tertarik dengan tas bali yang ada diblog aku dan menayakan ini-itu setelah deal dia mengorder cukup banyak untuk dijual lagi disana hehhehehe soooo kita YM deh dan berchat 2 ria :):) ternyata dia orang padang toh. aku cukup bingung juga sih awalnya bukanlah ongkos kirimnya pasti mahal sekali dan kebetulan aku ndak tau cara mengirim barang keluar negeri hehheheh payah yaa setelah tanya sana-sini,telpon,caht dll akhirnya semuanya dah ok tinggal tunggu barang ready dan SENT TO AMERIKA....., ada perasaan sedih jugaaa sih tau ga kenapa?????? sialnya barangku saja sudah sampai amerika masa aku belum sih !!!!!! wah mimpi dulu ahhhh........eheheh,jadi tunggu aja cerita selanjutnya tentang pengiriman ke amerikannya setelah selesai semua pasti aku sharing deh buat temen2 yang mungkin ingin export juga keluar negeri


CAI YOOOOO!!!!!!

1 comment:

- - - - Doris Aminah Nasution - - - - said...

Alhamdulillah :-), gw juga ikutan seneng dek. Semoga terus bertambah orderannya ya. Dan bisa melebar ke produk yang lain juga. Jilbab misalnya heheh...tetep aja promosinya. Btw mana gambar tas-tas bali yang baru, biar gw uploadin di Katalog.

Salam,
Doris Nasution
http://dorisnasution.blogspot.com
Owner of Toko Jilbab & Kerudung
"SHAAKIRA"