Thursday, April 5, 2007

1.......2 dan.....3 dst .....:)))))

woooooowwww SENENG BANGET......:))) alhamdullilah setelah pecah telur di klinik senopati akhirnya aku mendapat klien yang ke 2 dan 3 ternyata betul kata orang untuk awalnya agak sulit tetapi kemudian makin mudah...:))) amien semoga tetap terus seperti itu ternyata tidak sia-sia aku membagikan brosurku sendiri dari sekolah-kesekolah akhirnya aku mendapat
A-HA!!!! dan mulaimelakuakn inovasi dan pnilai tambah untuk klinikku agar bisa berbeda dari yang lain walau sempat down hampir 3 bulan dulu baru mendapat klien sehingga membuatku semakin berpikir dan berinovasi apa yang salah dengan klinikku ????? akhirnya mendapatkan jawaban juga dan mulai menerapkannya ternya ta BETUL!!!!! I GOT THE KLIEN HEHEHHEHE
ALHAMDULLILAH :))))) dan saya percaya ini akan semakin mudah dan menyenangkan :):):):)
dan akan ada miracle2 selanjutnyaaaa....just wait n see :)) dan mereka rata-rata tau klinikku dari internet lohhh ternyata DASYAT juga pengaruhnya BLOG ini yaaa,( thanks to my big sis-DORIS untung ada dirimu hehehe)

BILA ANDA INGIN MAJU SECARA CEPAT LETAKKAN DIRIMU PADA TITIK KRITIS ( Yohanes Putra )

1 comment:

TERAPI DAN EDUKASI ANAK KHUSUS said...

Alhamdulillah, terbukti blog marketing ada benfitnya ya dek ;-), nanti aku modifikasi lagi template layout untuk Senopati Kidz Centernya oke..dengan blue color kesukaan elo deh, tunggu aja, besok pagi blog elo dah berubah hehe..

Salam,
Doris Nasution
dorisnasution.blogspot.com
mukenalukis.blogspot.com