Monday, April 23, 2007

HOME VISIT SERVICE

NEW SERVICE FROM SENOPATI/TOOTIE KIDZ CENTER

"Ibu saya tidak sempat mengantar!", "Waduh ditempat saya tidak ada tempat terapi tuh "" "Aduh, jalanan macet baget nih gimana mau anter anak terapi ????"

Kita sering sekali mendengar komentar-komentar seperti diatas ini ,bagaimana kesulitannya orang tua untuk menemukan tempat terapi yang dekat rumah tanpa harus bermacet-macet ria dulu baru sampai, ditambah anak yang sudah lelah diperjalanan menuju tempat terapi jadi tambah STRESSSS ya ibu-Bapak ????? karena itu kami menyediakan HOME VISIT SERVICE !!!!

Home Visit service

- SERVICE APA ?
Home visit service adalah suatu layanan terapi yang dilakukan dirumah klien dengan
mendatangkan terapis ketempat anda dengan pantauan dari " Senopati Kidz Center "

- BAGAIMANA CARANYA?
sangat mudah !!!! Anda dapat menghubungi kami di

" Senopati / Tootie Kidz Center "
021-70323787 /021-5465762, 08159982919

(Ibu Mutia /Ibu Juju )

maka kami akan memberikan informasi apa yang dilakukan selanjutnya yang dibutuhkan selanjutnya :)))

BILA ANDA INGIN BEBAS DARI STRESS HUBUNGI KAMI !!!!


DONT MISS IT !!!!!!

1 comment:

Anonymous said...

Dear Bu Mutia,
Saya tadi sdh coba telp ke Tootie Kidz Center, yang nerima Ibu Riak. Saya bertanya ttg home visit, mekanismenya spt apa dan biayanya brp, tapi tdk memberikan jawaban yg memuaskan. Akhirnya saya tinggalkan alamat email saya, sebab saya tertarik untuk anak saya yg di-diagnosa ADHD oleh terapis. Mohon follow up nya. And please prepare to provide adequate information for any queries.
Thanks