Tuesday, April 17, 2007

NAGA BONAR JADI 2 :))))

finally jadi nonton juga film yang jadi omongan semua orang itu :))) setelah mengantri cukup panjang akhirnya aku dapat tempat duduk juga dan dengan sukses duduk PALING DEPANNN dengan muka tengadah dan duduk sedikit miring hehhe but its ok abis penasaran bgt pengen nonton !!!! setelah dimulai sudah mulai ada kekocakan-kekocakan yang timbul pokokny nih fil dari awal sampai akhir full lucu dan sedikit sedih :( ,kental dengan patriotisme dan nasionalisme juga memperlihat sekali bagaimana negara kita ini :((( semoga anak-anak muda yang nonton film ini menjadi lebih bangga dengan NEGARANYA INDONESIA kita ,bahkan setelah nonton aku jadi nyesel juga kenapa waktu sma aku palingmales ikut upacara bendera yaaa samapi kabur2 ke mushola lagi hik..hik.. kalo semu anak muda kayak aku mau gimana negara kita yaaaa????? TANYA KENAPA????
setelah jenuh dengan film2 yangberbau HANTU film ini membuat arti baru pada pefilman INDONESIA memang tidak salah kalo sutradaranya dedy mizwar yaaa TOP BGT!!!!!!

BAGI YANGBELUM NONTON,AYO NONTON GA RUGI BGT DEH !!!!


MUTIA

http://tootiekidzcenter.blogspot.com
http://senopatikidzcenter.blogspot.com

1 comment:

- - - - Doris Aminah Nasution - - - - said...

wuah ganti warna lagi nih dek!...gimana kabarnya? kog lama gak telpon-2 gw lagih.

Doris