Monday, April 9, 2007

internet ohhhhh....internet :)

aku mengenal internet sejak kuliah tingkat dua sejak itu aku sangat gandung sekali dengan barang yang satu ini mulai dari chating dengan harapan dapat mengasah bahasa inggrisku sampai mendapatkan ....... :) ( yang dah tau jangan senyum-senyum ) sampai aku lebih mementingkan chating dari pada makan dan kegiatan lainnya dan kampusku akhirnya pindah ke ekonet ( warnet dekat kampus ) hehehhehe dan aku lebih betah disana :)))) setelah menikah aku mulai enggan ke internet karena kalo chating ada yang marah hhahahha jadi setahuku diinternet itu yang menarik hanya chating saja aku tidak tau browsing dan cari ilmu bahkan uang dari media ini :(((

Setelah mengenal TDA aku mulai aktiv lagi untuk surfing di dunia maya ini dan mulai mengenal marketing online dari kakaku tersayang :) dan mulai harus banyak belajar lagi agar tidak GAPTEK !!!! aku pikir itu tidak terlalu penting ??!!! TERNYATAAAA TEMAN-TEMAN !!!!! tidak disangka-sangka orang sekarang mengenal usahaku dari internet wowowowww luar biasa rasanya ternyata zaman sudah semakin modern yaaa ( kemana aja mut ???) dan aku semakin yakin bahwa ini akan semkin baik dan orang akan merubah marketing konvesional ke marketing online TULKAN TEMAN-TEMAN !!!!!!

SO gimana aku mau jauh-jauh dari internet ???????????

I LOVE NET

by mutia

http://senopatikidzcenter.blogspot.com

http://tootiekidzcenter.blogspot.com

No comments: