Tuesday, April 17, 2007

WHAT WONDERFUL DAY

Senin pagi yang lalu ternyata senin yang cukup heboh yaaaa ,berangkat pagi-pagi dari tangerang dengan blueby mio ku hehhehe aku mulai menyusuri jalan yang macet menuju senopati . Yup hari inii pemberian program kepada orang tau ayang akan diberikan jam 10 teng!!! buttttt... terapis yang seharusnya sudah memberikan report tersebut dari minggu ternyata sakit dannnnnnn akhirnya baru bisa diberikan senin pagi jam 8 bo!!! pengen marah sebenarnya tapi aku berusaha untuk tahan EMOSI setelah dikirim via email aku menuju warnet untuk menyimpan di usbku dan langsung ke klinik dan mengedit report tsb jam 9.30 selesai juga segera aku prit dan eng..ing eng...PRINTNYA RUSAK!!!!!! WHAT?????? SABAR..SABAR MUTTTTT!!!!! lansung menuju lantai bawah meminjam printer orang tenyata rusak juga bo!!!

brem..bremm... ada mobil dateng tuheh ternyata orangtuanya tidak bisa datang hanya supir saja yang datang untuk mengambil reportnya. amiennn selamet daku :)))) langsung minta izin untuk menunggu sebentar dan aku langsung KABUR menuju rental komputer mau ngeprit btw ternyata susah yaaa didaerah sana mungkin orang2 kaya ini sudah punya komputer masing2 dirumah yaaaa akhirnya mesti kie Mustopo juga nih ,setelah sampai sana langsung print dengan harhga yang cukup mahal yang penting ada aku langsung cabut ke klinik dan memberikan langsung ke supirnya :))) makasih yaa pak sudah menunggu ujarku :))))))
wouihhhh bajuku sudah basah penuh keringat ,thaks God it was done !!!

akhirnya aku berfikir sambil istrirahat kayaknya ada yang salah dengan aku yaaa????? mulai banyak koreksi diri dan klinik nih ,doain yaaa agar bisa lebih bagus lagi dan profesional :))))) salah sau tahap untuk belajar menjadi ENTERPRENEUR YANG SMART !!!! semoga senin-senin seperti ini tidak sering terjadi lagi :)


MUTIA :)))))

1 comment:

- - - - Doris Aminah Nasution - - - - said...

hihi..kesian deh dek..lain kali time management nya harus diperhatikan lagi tuh, bisa-2 stress gara-2 hal sepele kaya itu doang ;-) alhamdulillah masih dilindungi Allah ya yg dateng supirnya doang..phiuh..selamat. Sukses terus dek, aku doain!

Salam,
Doris Nasution
http://dorisnasution.blogspot.com